Resolusi untuk Mengembangkan Bisnis di 2022

Posted on 20 Januari 2022

Semakin berjalannya waktu, tantangan yang dihadapi pengusaha akan semakin kompleks. Resolusi ini bertujuan untuk mengembangkan bisnis atau perusahaan dalam meninjau proses perkembangan ke depannya. 2 tahun pandemi Covid-19 mewabah di dunia, perusahaan harus dapat meningkatkan pembelajaran dan pengembangan bisnis.

Berikut resolusi yang dapat dibuat pengusaha untuk mengembangkan bisnis pada 2022 dan cara untuk mempertahankannya, dikutip dari Entrepreneur, Minggu (25/12/2021) :

 1. Fokus Meningkatkan Keterampilan

Seiring dengan berkembangnya kondisi pasar, peraturan industri, persyaratan pekerjaan, kebutuhan pelanggan dan lainnya. Anda perlu mempelajari kembali informasi dan kompetensi utama, serta mendiversifikasi keahlian.

2. Kembangkan Pengalaman Pelatihan

Di mana pun orang berada, mereka membutuhkan pelatihan berkelanjutan. Baik yang sedang bergabung, belajar tentang produk, pesan, atau strategi baru, menjalani pelatihan kepatuhan dan sebagainya.

Kesempatan untuk secara strategis menggunakan modalitas pelatihan yang berbeda, dengan mempertimbangkan pendekatan yang tepat untuk situasi yang ada. Pengalaman pelatihan dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja hibrida yakni fokus pada pencapaian tujuan.

3. Tingkatkan Soft Skill 

Ketika berbicara tentang sisi lunak pelatihan, ini mengacu pada pengembangan soft skill dan melihat bagaimana perasaan karyawan itu sendiri tentang pelatihan mereka. Tentu saja, karyawan membutuhkan lebih dari sekedar pengetahuan tentang bisnis Anda untuk melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Jadi berkomitmen untuk memberikan pelatihan tentang topik penting lainnya yang relevan di seluruh industri, keterampilan komunikasi, empati, manajemen waktu, keragaman, kesetaraan dan inklusi. Serta cara terbaik belajar online, cara terbaik mengelola karyawan dan pembelajaran mereka dari jarak jauh.

 

 

Related Posts